Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

Dalam novel ini, sangat menggambarkan sosok Zulaikha dan kesehariannya. Dengan bahasa majas semakin dibuat benar-benar membayangkan diri Zulaikha. Melalui mimpinya, ia menunggu hingga dewasa. Dalam mimpi tersebut, belum tergambarkan secara detail sosok yang talah mengikat hati Zulaikha. Semakin bertambah usia, bertambah pula rasa cinta yang menghantarkannya untuk bertemu sang tambatan hati yang sebenarnya adalah Yusuf.

Yusuf, diceritakan begitu indahnya hingga kehabisan kata-kata. Sosok Yusuf selalu membuat iri saudara-saudaranya. Sehingga mereka mencelakakan Yusuf, dan di temukan oleh musafir yang menuju ke Mesir. Diperjual belikanlah seorang budak belia Yusuf.

Pertemuan Yusuf dan Zulaikha, berada dalam kemegahan. Yusuf sebagai pelayan bagi Zulaikha. Rasa cinta bisa mngakibatkan banyak hal tak masuk akal terjadi. Dan membuat Yusuf mendekam di penjara. Hingga kebenaran pun menjadi jelas. Diangkatnya Yususf sebagai salah satu pangilima kerajaan yang mengurus rakyatnya. Apalagi sang raja meninggal, dan Yusuf menggantikan posisinya.

Zulaikha terkukung oleh rasa yang terus menggebu tetapi kekuasaannya tak sehabat dulu. Saat ini ia sendiri dalam gubuk tanpa matahari. Dengan cahaya Nya Zulaikha dan Yusuf berjumpa lagi dengan kesabaran hati yang membawanya merasakan indahnya cinta terbalas. Melalui ikatan suci, mereka merasakan rasa cinta yang benar-benar menggebu.

Perpisahan dengan ajal takkan bisa dielakkan. Dan mereka berpisah secara fisik karena hati dan cinta mereka terus menyatu menjadi sebuah perjuangan cinta yang dasyat.

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Cinta, Masa Lalu, Selingkuh dan Karma