Makassar part 1

Hari ini (19 feb 2011) aku menuju Makassar perjalanan pertamaku ke pulau Sulawesi itu. seperti biasa bila aku akan pergi keluar kota keluarga ku repot seperti kedua orang tuaku yang maksa untuk mengantarkannya. aku pun berangkat dari rumah dengan menyewa mobil tetangga rumah. aku didampingi ibu dan bapakku. berangkat jam 5 pagi dan sampai dibandara jam 6 pagi. menemani kedua orang tuaku untuk diam sejenak di pelataran bandara, kedua orang tuaku pernah ke bandara dan naik pesawat tapi itu 2 tahun lalu. melihat wajah meraka yang senang, aku mersa bahagia juga. walau sekedar ke bandara. jam 06.30 aku pamit untuk cek in. dan masuk ek ruang tunggu sendiri dan melihat mereka berdua menatapku dari kejauhan.
sudah dapat posisi menunggu yang nyaman aku pun mengeluarkan handphone dan beberapa cemilan untuk sarapan. Setelah aku pastikan tiketku boarding jam 07,15. aku masih ada waktu sekitar 15 menit.
selama aku menunggu para petugas berterik bahwa pesawat Batavia air tujuan Surabaya-Makassar-Luwuk. karena merasa bukan tujuan Surabaya, maka itu aku sempetkan ke toilet. setelah selesai dari toilet langsung menuju gate untuk boarding. pas tanya dengan petugasnya ternyata tujuan tadi adalah pesawat yang harus aku naiki jadilah aku lari-lari sendiri menuju pesawat tersebut. dan sampai di pesawat semua orang yang didalam melihatku dengan muka yang aneh. aku hanya bisa nunduk dan duduk manis. alhamdulillah dapat seat no 3 dekat jendela pula.
perjalanan menuju Surabaya dengan waktu 1 jam. dan transit di Surabaya menunggu 5 menit di ruang tunggu, setelah itu naik kembali. Selang 2 jam sampailah di Makassar. alhamdulillah, doaku terkabul dan bisa menginjakkan kaki di Makassar. walau kunjungan kali ini pun tak lepas dari perjalanan dinas.

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Kelas Inspirasi JKT3 #1