Makassar part III

Menghabiskan malam pertama dengan hadir di konsernya DRIVE. Berteriak-teriaklah sambil joget-joget. Selesai langsung masuk kamar.

Hari kedua

Pagi sudah langsung berkeliling mencari oleh-oleh ke Sombaopu. Aku beli kakek nenek dan beli gelang. Wah assesoris di Makassar keren-keren. Adatnya kentel banget, pingin di beli semua tapi uangnya menipis. huuuh,,,,
Siang langsung tampil dengan ibu-ibu Makassar yang ternyata memang sudah sangat sadar fashion. Antusiasnya jadi minder sendiri.
Sore menuju Taman Nasional. Siap ber foto-foto...

Hari ketiga

Kebetulan jadwal ngajar pagi yaitu jam 10. Jadi full di toko dan harus kembali ke Jakarta jam 15.45.
Sudah ditunggu dari jam 13.00, supir taksi kijang itu belum datang juga. Tiba di toko jam 15.00. Sebelum tujuan ke bandara, aku harus mengirim paket ke Jakarta dan membutuhkan waktu 1 1/2 jam saja.
Segera mobil di gas dengan kekuatan penuh dan cemas pun menghampiri. Kalau tertinggal bagaimana ini.
Komat-kamit berdoa agar semua berjalan sesuai waktunya. Dan samapi di keberangkatan adalah jam 16.00. Alhamdulillah masih boleh masuk yang ternyata pesawat delay 30 menit. Segera aku mengantri, memasuki pesawat aku lihat no. seatku tertera no. 5D. Baru melangkahkan kaki masuki pesawat langsung kagum ternyata 10 bangku utama di design berbeda 2-2 + bantal pula. Ajiblah..
Setelah mengecek ulang no. seatnya ternyata no. seat ini di posisi 10 bangku utama yang nyaman itu. "mba, ini no. seat saya?".
"Benar mba". Hah, ga salah?? Alhamdulillah...nyaman..

Perjalanan ke Makassar pertama yang banyak cerita...
Terima kasih..

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Kelas Inspirasi JKT3 #1