Aku takut jatuh cinta

Pagi itu,gerimis mengguyur..dingin merasuk ke tulang yang membuatku malas untuk bangun..tapi alarm ini terus bernyanyi menyambut pagi..
Huahhh…mata masih terantuk, badan mulai menarik diri dari tempat tidur dan berusaha bangkit menju kamar mandi..byuuurrr…huaaahh..
Segera aku bersiap menuju tempat kerjaku yang sebenarnya tidak jauh dari rumah. Sesampai di kantor segera ku berkutat dengan semua pekerjaan yang sudah menunggu.
Oh ya nama saya diya,aku bekerja menjabat sebai distribusi tetapi juga merangkap sebagai PR dan Promosi. Aku sangat mencintai pekerjaan ini. Perlahan semua keinginan ku untuk berkeliling kebebrapa daerah di Indonesia mulai tercapai. Dan semua fasilitas yang ada membuatku bisa meraih mimpiku untuk mersakan kuliah dengan hasil jerih payahku.
Aku senang berpergian ke daerah baru,senang mencoba hal baru. Usiakku 22 tahun hingga detik ini pun aku belum merasakan jatuh cinta.
Hanya ada rasa cinta saat aku masih SD sekedar cinta monyet yang memdasari aku hingga takut jatuh cinta. Aku menyukai teman sekelas waktu aku kelas 5 sd rasa itu aku tahan hingga aku SMP kelas 3. Sampai sahabatku jadi dengannya. Sangat sakit yang aku rasa ditambah aku sering menjadi telinga yang baik untuk sahabat-sahabatku semua kisah indah dan sulitnya bercinta aku dengarkan hingga mendarah daging dan sampai satu kesimpulan bahwa aku takut jatuh cinta.
Diusiaku 21 tahun di awal aku masuk kuliah ada seseorang yang menyatakan rasanya kepadaku tanpa akku tau siapa dia,latar belakang seperti apa dia. Hingga muncul pertanyaan “maukah kamu menjadi pacarku?” dengan perasaan aneh aku merasa ingin membuang rasa takut jatuh cinta akhirnya aku menjawab “insya allah”.
Setelah prose itu mulai aku merasa makin terus menghindar darinya aku nyaman berdiskkusi dengannya tapi aku tidak nyaman dengan rasa yang ia berikan dan aku tak mersakan apa-apa.
Berjalan waktu dengan 2 kali jalan bareng aku merasa tidak nyaman aku putuskan untuk mengakhiri kisah ini karena aku meras kasihan bila ia harus menunggu ku hingga rasa itu datang.
Berganti bulan tanpa sadar aku telah menghabiskan 6 bulan dari kisah terakhirku. Ku habiskan waktu untuj bekerja dan kuliah tanpa menghiraukan yang lain..
Tanpa sadar ada seseorang yang menarik perhatianku, ku cari tahu sendiri. Hingga tanpa sadar kami mendekat saling membuka diri dan membuka kisah. Tapi aku bingung inikah cinta. Salahkah aku? Makin hari aku merasa tidak yakin aka nada dan hadirnya dia tak ada kejelasan. Mengapa aku yang harus mengejar-mengejar?? aku sibukkan diri agar tak terlalu memikirkannya. Biarlah aku ikhlas jika memang bukan dia yang bisa membuatku jatuh cinta.
Aku ikhlas…dan kini ku habiskan waktu dengan keluargaku,sahabatku dan pekerjaanku..biarlah aku menghabiskan kal tersebut hingga ada seseorang yang mampu membuatku jatuh cinta.
Aku takut berharap..siapakah yang bisa membuatku jatuh cinta???

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION