Cinta, Masa Lalu, Selingkuh dan Karma

Cinta, masa lalu, selingkuh, dan karma. Empat kata ini akan selalu menghiasai sutau hubungan. Banyak sikap yang bisa di pelajari.
Ketika sebuah hubungan terjalin karena salah satu pihak terus berjuang untuk mendapatkannya, dan mengumbar semua kasih sayangnya kepada umum. disaat yang sama wanita tersebut sudah memiliki pria lain. Ada gejolak dalam hatinya. entah apa yang dirasatetapi rasa bangga sebagai wanita yang di perebutkan membuatnya terburu-buru memilih. perjuangan pria baru itu membuat wanita gentar dan berfikir untuk memilih. Pertimbangan dan pemikiran diri mulai dilibatkan. Bersatu untuk menyimpulkan dan membuat keputusan. Karena hubungan dengan pria baru ini membuatnya merasa tertantang.
Dengan hasil pemikiran seadanya dan keegoisan diri maka wanita pun meninggalkan pria lamanya dan beralih ke pria barunya yang memang belum benar-benar di kenalanya.
Hubunga terasa indah, bahkan sangat indah di lalui bersama. Hingga masa lalu pria baru kembali dan membuatnya tergoyah. Pria baru meninggalkan wanitanya dan tak berkomunikasi karena kegundahan hatinya.
Dan wanitapun sadar akan apa yang terjadi dengan meminta ketegasan. Dan kisah hunbungan ini pun berakhir.
Wanitapun goyah merasa di abaikan, merasa di hinakan. Dengan kejadian ini wanita kembali pada kekuatannya. Kekuatannya untuk berdiri sendiri tanpa lepas akan kesadarannya bahwa karma terjadi padanya karena kesalah pada pria lamanya.

Aku tau mengapa seorang pria menjauhi wanitanya padahal mereka sudah memaksa untuk dekat ialah karena pria itu sudah tidak merasakan apa-apa.
Rasa saat ia berusaha mendekat sudah tak ada nilainya dan wanitapun harus menjauhinya. Kaasihan pria itu jika sang wanita tetap memaksa. Sudah tak ada rasa karena rasanya kembali ke masa lalunya dan wanita itu mendapatkan karma karena telah menyakiti prianya.

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha