Keluarga

Menulis sebuah kata Keluarga yang tergambar adalah orang tuaku dan kedua kakak lelakiku.

Sebagai anak bungsu yang perempuan dengan jarak usia dengan kakakku sekitar 10 tahun. Sewaktu kita kecil memang terbiasa di pisahkan kakak pertamaku di Wonogiri, kakak keduaku di Magetan dan aku menjadi anak yang selalu dibawa mama bapak di Jakarta.

Kami terpisah bukan kareena bapakku yang sering bepergian tetapi karena permintaan dari keluarga seperti itu. Aku di besarkan di lingkungan Jakarta tepatnya daerah Mampang dengan limpahan kasih sayang dari keluarga dan tetangga sekitar. Karena tubuhku yang gemuk sering menjadi bulan-bulanan mereka.

Beranjak dewasa saat aku SMP, kakakku sudah lulus sekolahnya dan berkumpulah kita bertiga di rumah. Awalnya kita tak bisa saling bercanda bahkan bicara sekedarnya. Saat beranjak dewasa bersama jiwa kekanakkannya muncul. Sering kita bercanda dan menjadi kompak satu sama lain.

Saat bercanda itu, terkadang kakakku membahas bagaimana ia selalu di kucilkan karena di titipkan di kampung halaman dan ikut bersama kedua orangtuaku hanya saat liburan.

Aku merasa sangaat beruntung karena limpahan kasih sayang tak pernah putus dari aku kecil hingga sekarang. Mereka sangat menyayangiku...

Dengan semua keindahan yang di berikan aku makin sadar akan hubungan keluarga yang tidak hanya orangtua tetapi juga para anak yang menjadi anggota keluarga tersebut. Semua yang Allah berikan begitu komplit sehingga dan seharusnya bukan alesan lagi untuk aku tidak bersyukur...

Apapun dan bagaimanapun aku akan tetap berada di tengah keluarga ini sampai waktu yang memisahkan ...

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Kelas Inspirasi JKT3 #1