Mencoba Memulai


Berawal dari sahabat yang mencoba mencoblangi sahabat cwo dengan sahabat cwenya. Dengan meng "konfirm", add si cwo perlahan tapi pasti di cwo mulai maju dengan menghubungi si cwe terlebih dahulu. 4 hari bersms ria tanpa tahu fisik masing-masing. Maka sesuai janji bertemulah mereka...
Si cwe tidak terlalu banyak berharap akan pertemuan pertama itu. Tapi entah apa yang mendorong si cwo maju terus, maka alasan bersmsan ria pun berlanjut ke pertemuan ke 2, ke 3, ke 4....dan sampai ke 1 bulan pertama.
Hubungan ini aneh, berawal tidak saling mengenal, mengenal saling meledek mesra, hingga si cwo berusaha mengungkapkan secara langsung namun karena tidak bisa menguasai suasana maka yang terjadi salah tingkah dan berberat hati mengungkapkan melalui sms yang ternyata si cwe yang di sms sudah tertidur.
Dan untuk menyapa pun hanya dengan ketikan sms " eheeemm.." atau " cieciieiei..." atau " prikitiiiiwww". Hanya sekedar sapaan itu bahasan sms pun bisa sampai 20 lebih percakapan. Untuk telpon pun hanya ucapan cepat to the point dan tutup telpon. Sedangkan kalau bertemu yang terjadi adalah tertawa dengan bahasan yang tidak berstruktur. Dari cerita ke 1 bisa tau-tau loncat ke cerita ke 4 dan di akhiri dengan tertawa bersama.
Memang hubungan ini baru awal karena si cwe masih trauma dengan kisahnya yang lalu, sebagai hiasan dinding tanpa diindahkan sekalipun. Saat ini si cwe mencoba agar si cwo merasa tertantang dengan bahasa "Selamat Berjuang". Semoga usaha yang dilakukan si cwe membuahkan hasil tanpa harus sakit hati lagi.
Kita sama dari orang tua Jawa namun lahir di Jakarta, sukanya meledek sesama teman, di sakiti pasangan terdahulu, cuek, butuh, malu-malu tapi mau.
Semoga kisah ini benar-benar berlanjut dengan berbagai keindahannya itu...
"SELAMAT BERJUANG"

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION