Aku Kamu....



Melihat mata mu begitu membuatku malu, kepolosan tatapan mu membuatku tak bisa mengelakkan rasa yang terus ditanam oleh mu. Perasaan memiliki begitu menggebu walau malu untuk terungkap. Saling ledek, saling mengingatkan dan saling melengkapi.

Walau ini baru menuju 2 bulan namun yang diberikan mu membuatku memiliki hutang budi untuk membalas dengan rasa yang sama. Memang terlalu dini untuk bersenang-senang karena kita baru saling memiliki. Banyak harapan yang aku gantungkan akan hubungan ini, aku ingin langgeng.

Aku bukan termasuk perempuan yang bisa mengungkapkan kata-kata cinta namun aku bisa mengungkapkan melalui tingkah dan responku. Mungkin kamu yang lebih ekspresif dan aku menikmati semua keindahan yang kamu berikan. Walau aku ga bisa membalas dengan kata yang sama tapi aku merasakan hal yang sama.

Perhatian mu membuatku selalu merasa jadi orang yang sangat beruntung memilihmu. Walau malu untuk mengakui di depan mu. Namun semua yang terjadi bersamamu sangat aku nikmati, aku pelajari dengan baik.

Menggenggam tanganmu membuat dada ini sesak akan gemuruh rasa yang entah apa yang aku rasa. Membuatku menikmati setiap genggamannya. Menatap matanya menjadikan ku perempuan yang benar-benar dimiliki. Meluangkan waktunya untukku disetiap senggangnya membuatku tersipu malu. Membalas sms dan menerima telpon darimu membuat dadaku berdetak lebih cepat. Mendengar suaramu membuatku yakin akan perlakuannya.

Terkadang membingungkan hingga berada dititik rasa ini. Memiliki utuh namun malu. Malu karena terlalu dini, malu karena memang butuh proses, malu kalau semua harapan itu runtuh dan memulai dari awal lagi.

Terlalu puitis kata ini, bahkan terlalu lebay namun ini aku yang merasakannya tanpa bisa mengungkapkan langsung di depan matamu yang membuatku luluh. Semoga keindahan ini dapat aku rasakan terus dengan proses waktu yang terus berdetak. Merasakan rasa ini dengan mu karenaNya membuatku sangat bersyukur.

KeindahanNya sedang aku rasakan...

Terima Kasih sudah memilihku, mengenalku, meluangkan waktu untukku, dan meluluhkan hatiku.
Semoga ini keindahan yang nyata dariNya.

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Kelas Inspirasi JKT3 #1