Undangan Acara

Kamis di minggu ke 2 Desember ini, saya ditugaskan untuk menstyling panitia acara pemilihan wajah di suatu majalah terkenal di Indonesia. Acara dilangsungkan di Mall daerah Kuningan, mulai styling dari jam 15.00 wib 2 panitia yangkami styling.
Saya bersama salah satu tim stylis yang mengenakan busana hitam-hitam berdasarkan kesepakata  para stylis memggunakan warna tersebut. Lain lagi dengan saya mengenakan busana warna toska dan coklat, setelah melihat undangan yang tercantum di sana adalah GLam Rock. Dan saya yang salah kostum ckckcc...

Acara mundur sekitar 2 jam, beruntung karena punya undangan jadi bisa makan-makan di Lounge. Pintu pun dibuka, kami duduk di sisi kanan baris ke 3. Acara dibuka oleh Kikan dan para finalis. Ada salah satu finalis yang ternyata biasa dijadiin model namanya mba Hanny Fenesia No. 15.

Selang tak berapa lama, tiba-tiba seluruh lighting mati MC pun tetap bercuap-cuap demi mempertahankan croweded dari audience. Lama lighting tak nyala dengan berbagai cara pun finalis dan MC harus mencari cahaya yang hanya memancar dari ruangan gedung dan dibantu sorot lampu lainnya.

Berjalan cukup lancar, karena MC mampu membuat suasana jadi tetep asyik dan seru. Jam 21.53 seluruh lighting kembali nyala, namun kami pun harus segera meninggalkan tempat acara karena takut pulang larut malam.

Jakarta habis diguyur hujan, ku beranjak meninggalkan daerah Kuningan menggunakan taksi warna putih. Pening sambil ngunyah coklat bermede ini, maklum tadi shaum dan hanya memakan menu koktail (es krim, dim sum, brokoli) cukup membuat perut ini bergejolak hingga saraf di kepala.

Cukuplah pengalaman kamis ini (sambil tetep ngunyah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

PENGERTIAN PUBLIC RELATION