Menemukan... (seseorang) #4

Menjalani hubungan ini berlalu dalam bulan. Banyak hal yang diceritakan dan melakukan kesepakatan dengan persepsi yang sama. Keasyikan memiliki dunia sendiri dialami disetiap weekend. Berkomunikasi sehari 2x dengan berbagai materi pembahasan yang terasa tak ada habisnya. Mengalami kejadian bersama, berfikir, berencana bahkan melakukan hal tersebut sudah memiliki cerita dengan buku tersendiri. Buku kita, buku yang berisi cerita kita.

Hari ini, seperti biasa malam jumat adalah malam nge date kita. Sekedar menghabiskan sisa waktu bersama, keliling mall bahkan memiliki keseruan sendiri dengan berbagai komentar dari aktivitas di sekitar kita. Aku memiliki teman bercerita berbagai hal hingga tatapan nanar orang sekitar yang bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

Kamu mempercayakan aku mendengar cerita keseharian di masa lalumu dengan pembelajaran disetiap tindakannya.

Mas, kamu itu membuatku fokus dengan ceritamu
Mas, kamu bisa mengalihkan perhatianku atas berbagai hal
Mas, kamu mengajarkan ku mengenai hubungan dengan Allah

Mas, aku bangga bisa menjadi bagian dirimu hingga saat ini

Kalau boleh minder, banyak hal yang membuatku takut maju. Tapi mas, kamu yang meyakinkan bahwa aku bisa memegang tangan mu saat tingkat minderku berlebihan.

Mas, terima kasih sudah memilih aku dengan semua kekurangan ini
Aku sayang kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN PUBLIC RELATION

Cinta Kontroversial Yusuf dan Zulaikha

Cinta, Masa Lalu, Selingkuh dan Karma